Kamis, 05 April 2012

Profil Teman-teman gue di Kampus (Komet Grup)


  
 
Halo kembali lagi bersama gue disini dan sesuai janji gue bakal cerita – cerita tentang siapa saja orang-orang yang merusak masa depan gue di kampus

Hahahha bohong dink, maksudnya orang-orang ini adalah orang yang selalu menghibur gue di kampus, gue enggak tahu deh kalau seandainya enggak ada orang-orang ini, mungkin saja gue udah keluar dari jurusan arsitektur, hahahha maklum kuliah di jurusan arsitektur ada enaknya dan ada juga enggak  enaknya.Dan biar pada enggak pada ngiri yang mana yang gue sebutin duluan, mending gue urutin sesuai nama alphabet saja ya.



          Daniel Mananta

Nama : Daniel Chen
Nama Panggilan : Jackie Chen
Suku : Tionghoa
Percintaan : Enggak ada yang tahu pacarnya, tapi denger-denger  udah punya istri
Keunggulan : dia adalah orang aneh dan sangat pemalas, tapi entah kenapa nilai-nilainya selalu   lebih bagus daripada gue (Kampret Memang). Belum lagi dia selalu bisa tersenyum walaupun lagi kesusahan, mungkin gara-gara gue enggak pernah liat muka dia yang lagi galau, atau mungkin karena memang raut wajahnya yang aneh, ahh tak taulah
Kekurangan : dia ini orang yang sangat hemat kalau masalah rokok bahkan saking hematnya bisa jadi dibilang pelit kali ya, masalahnya gue enggak pernah liat dia bawa rokok sebungkus ke kampus, yang ada dia ini kayak pesulap, kalau mulutnya lagi asem dia bisa ngeluarin rokok sebatang dari kantong celananya tapi pas gue minta dia bilang kagak ada.

Pesan dari Gue : nil, lo sekarang kabarnya gimana ?? denger-denger lu ikut jadi sekretaris Caleg di salah satu partai, tapi sekarang kok lo udah enggak ada kabarnya ?? lo emang udah enggak ngelanjutin kuliah lagi ?? apa lo lagi sibuk pacaran ??  udah nil enggak usah dipikirin, gugurin aja.





            Erik Mabenga

Nama : Erik Mabenga
Nama Panggilan : Cukup panggil nama belakangnya saja “BENGA”
Suku    : Papua (ati2 aja lo sama dia)
Percintaan : Tidak ada yang tahu dia suka sama cewek atau enggak
Keunggulan : Rambutnya gondrong lurus, mempunyai tubuh yang atletis dan juga jago bela diri, selanjutnya gue enggak tahu lagi keunggulannya.
Kekurangan : Kampung halamannya jauh banget di Papua, gue enggak tahu deh kalau seandainya nanti dia menikah gue datang atau enggak ke hajatannya.

Pesan dari Gue : Woyy Benga !! dimana lo sekarang ??? udah kagak nerusin kuliah lagi lo !!! lo sekarang udah balik lagi ya ke Papua ?? pokoknya dimanapun lo berada jangan lupakan kami disini ya !! Sukses terus Benga !!!!





3         Heru Utha

Nama : Heru Hutajulu
Nama Panggilan : Julay / Bang Bulu / Heru Beckham (daripada ngambek mending gue tulis)
Suku    : Batak
Percintaan : walaupun sering berantem sama ceweknya yang bernama Amira tapi gue salut mereka bisa mempertahankan hubungannya selama lebih dari 2 Tahun sampai sekarang gue nulis di Blog ini.
Keunggulan : Apaan keunggulan lo her ?? gue kagak pernah tahu keunggulan lo apa selain BULU KAKI lo yang yang lebat dan terlihat macho !!! hahahhahaha becanda. Dia ini teman yang selalu bisa di andalkan kalau gue lagi kesusahan, orangnya care abis, selalu memotivasi gue buat jangan menyerah,  dan selalu menulis kata-kata yang bikin gue semangat, pokoknya top abis deh lo her hahahahahaha !!
Kekurangan : Sebenernya enggak enak juga si nulisnya, apalagi nanti malah berantem sama Mira, tapi ya berhubung ini blog gue jadi suka-suka gue dong mau nulis apa, kalau nanti berantem Cuma gara-gara baca ini ya itu urusan lo sama si Mira lah, gue Cuma ngomong jujur saja disini.


BURUAN CERITAIN MANZ !!! (suara si Mira)


Iya dia itu orangnya ya gitu deh mir….. Aaaaaaaaaaaa enggak jadi deh, gue enggak mau denger lo berdua berantem lagi, gue pengennya lo berdua rukun-rukun saja, hahahaha kan nantinya enggak lucu Cuma gara-gara baca blog ini lo berdua berantem.

Pesan dari Gue : Tetap berjuang sampai akhir bro untuk bisa mewujudkan angan-angan lo yang kadang terlihat seperti orang bodoh, tapi gue yakin lo bakal bisa mewujudkan impian lo karena gue tahu lo orangnya pantang menyerah. Semangat kawan dan semoga langgeng ya sama Mira.
Dan satu lagi kawan, tolong dong kalau lo tidur di kamar gue usahain pakai celana panjang ya, masalahnya kalau pagi bulu lo berserakan dimana-mana, dan gue capek nyapuin bulu lo !!! lo enggak mikir apa kalau tiba-tiba bulu lo masuk ke hidung gue terus mengganggu pernapasan gue !!!! “MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI HER”






          Jimmo Multazam

Nama : Imran W
Nama Panggilan : Waktu baru-baru kenal dia, dengan pedenya dia memperkenalkan dirinya dengan nama “Jimmy” padahal jauh banget sama nama aslinya, ya jadinya sama anak-anak di plesetin jadi “Jimmo” aja deh, itu juga udah lebih dari cukup kok.
Suku : Dayak Kalimantan
Percintaan : Gue enggak terlalu tahu tentang percintaan dia, tapi yang gue tahu dia sukanya sama cewek yang masih berseragam sekolah.
Keunggulan : Sumpah,ini orang jago banget kalau udah bikin desain !!! padahal kalau tampang mah dia pas-pasan. Tapi gue akuin deh kalau desain lo selalu menjadi inspirasi buat gue…..
Kekurangan : Selain tampang yang pas-pasan orang ini juga suka gampang ngambek, bayangin aja dulu dia pernah putus sama ceweknya dan ceweknya langsung menikah sama orang lain dan karena saking kecewanya dia langsung pulang kampung ke Kalimantan dan bekerja disana, dan yang lebih parah lagi dia lebih memilih langsung bekerja dibandingkan nerusin kuliahnya. Itu sayang banget bagi gue, lo lebih mentingin duit daripada selembar ijazah mo !!!

Pesan dari Gue : Lo emang sekarang-sekarang ini udah enggak ada kabarnya lagi mo, entah lo nya yang menghindar apa lo nya yang udah tidak peduli sama kita-kita yang ada disini, tapi gue masih dapet berita tentang lo kok dari kabar burung yang beredar, entah itu dari Trio ataupun dari Mamet & Leardo. Tapi dimanapun lo berada gue bakal tetap mendoakan lo buat terus sukses selalu !! doain kita-kita yang disini juga ya Moooo !!






              Leardo KD

Nama : Leardo
Nama Panggilan : Leo / Lemay / Dodo / Bambang (nama bokapnya)
Suku : Jawa kalau enggak salah
Percintaan : Dari awal masuk ngebet banget buat pacaran, tapi baru-baru ini akhirnya dia dapet pacar juga lho
Keunggulan : Bisa dibilang orang ini malas dan jarang masuk, tapi entah kenapa nilai-nilai dia bisa lebih bagus dari gue, haduh pada beruntung-beruntung banget temen gue kayaknya, pada pake ilmu apa sih lo ???
Kekurangan : Dia ini bisa dibilang B***p mania, bayangin aja cuy dia bisa seharian kagak tidur Cuma buat nge-b***p aja !!! hahhahahah pisss mas broo, terus yang paling bangsatnya lagi, dulu pas gue diem-diem lagi PDKT sama adeknya yang cewek, itu adeknya malah di gaplokin  abis-abisan sama dia Cuma gara-gara ketauan sering telpon-telponan sama gue tiap malem. Padahal beruntung lo kalau nanti punya adik ipar kayak gue !!!! Gue anak orang kaya nih !!!!! hahahaha becanda kok kakak ipar

Pesan dari Gue : Gini ya do, lo itu sebenarnya enggak jelek-jelek amat buat dapetin cewek manapun yang lo mau, tapi sayangnya lo itu orangnya pemalu dan suka terburu-terburu kalau udah suka sama cewek. 



Nanti kalau keburu disamber orang gimana Manz !!! 



ya itu berarti karma buat lo karena lo udah menghalangi gue buat PDKT sama adek lo, ingat karma selalu berlaku bray !!!!







            Rahmat Mametz  

Nama : Rahmatullah
Nama Panggilan : Mametz atau bisa disingkat juga mmtz (suka-suka lo dah)
Suku : Mantan Vietcong (ini serius)
Percintaan : Baru pertama kali pacaran dan kayaknya juga bakal jadi yang terakhir soalnya dari dulu jadi anak Metal si ( MEjeng TAk Laku)
Kelebihan : Orang ini memiliki sifat ke ibu-ibuan, banyak omong,biang gosip, tukang dandan.
Kekurangan : Orang ini Cuma punya satu kekurangan yaitu enggak ada kelebihannya

Pesan dari Gue : Sori nih gue malas-malasan nulis tentang lo, gue masih dendam si sama janji lo yang katanya mau bawain Hot Jeletot ke kosan tapi sampai sekarang belum nyampe-nyampe juga tuh Hot Jeletot di kosan gue, apa jangan-jangan nyangkut di suatu tempat ya ?? ah bodo, yang jelas lo belum nepatin janji lo. Semoga langgeng deh lo sama Eka



   



             Trio Mandragade

Nama : Trio Bebek
Nama Panggilan : Trio / Jablay / Gade
Suku : Jawa Metal atau biasa di sebut Jamet
Percintaan : yak orang ini percintaannya bisa dibilang stabil, stabil disakitin maksudnya
Kelebihan : Dia orang yang baik, sabar, ramah, jujur, selalu tersenyum, lugu, polos, putih (yang ini enggak kayaknya), pekerja keras, rajin, sholeh, pintar menabung,cerdas, pokoknya perfect dah
Kekurangan : Dia ini adalah orang yang brengsek, suka emosian, tukang bohong, tampangnya ngeselin, sama kayak leardo kalo dateng ke kosan Cuma buat minta b***p aja, gembel, bajingan, bangsat.


Pesan dari Gue : Gimana kabar lo blay ???? kapan nih mau Nikah ??? jangan lupa undangannya, dan sukses buat lo blay !! gue kangen banget nih pengen ngata-ngatain lo lagi, jadi jangan diambil hati ya kalau gue ngatain lo disini !!! hahahahahahh 



Nah itulah tadi teman-teman gue yang selalu menghibur dan memberikan semangat ke gue, dan ini foto-foto kenangan gue bareng teman-teman gue. Cekidot : 




 ini waktu lagi pada ke Jogja (sayang gue enggak ikut)

 ini waktu lagi buka puasa bersama

  
ini waktu kita-kita lagi pada nongkrong di kampus


 ini waktu lagi pada sibuk ngerjain proyek

 ini waktu lagi pada makan di Bali

 
  dan yang ini lagi pada selebrasi di pantai Kuta Bali

 

Hehehe mungkin segitu dulu aja kali ya gue ngenalin profil teman-teman gue di kampus, sebenarnya masih banyak lagi si orang yang udah ngebantuin gue di kampus, tapi gue enggak bisa ngebahasnya satu-satulah, sayang kuotanya nanti langsung habis, mungkin lain kali saja ya. dan makasih banget ya yang udah ngebaca tulisan gue sampai habis, mohon dimaafkan kalau ada kata-kata yang kurang mengenakkan ataupun kata-kata yang kurang jelas heheheh ingatlah bahwa,

"Persahabatan yang akrab tidak akan dapat di pisahkan melainkan dengan kematian"


4 komentar:

Baca Blog ini rasanya bikin gw seperti flash back ke masa 2x kuliah manz.. hhe..2x mulai awal kita masuk kuliah, perkenalan kita, dan alhamdulilah gw mnemukan tim yang solid bgt yaitu komet group. Tolong Jaga Persabatan Kita sampai Maut Menjelang yah Bro..!!!

siapa nih ?? ini pasti si lebay Trio dah....
hahahah thanks mas bro, udah baca blog gue....
sukses buat lo, semoga kita bisa ngumpul lagi kayak dulu. hahahahah

Cuma bs blg thx bgt yg udah buat blog ini... thx yah my bro, semoga kita bs berkumpul kembali...

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More