Sabtu, 05 Mei 2012

CEMAS (Cerita Misteri Anak Sekarang) : Kereta Hantu



Kejadian ini terjadi pada tahun 2010. Jadi gini, temen gue itu punya paman yang tinggal di Surabaya, nah pamannya itu lagi di jogja, lalu pamannya temen gue itu dapat kabar dari keluarganya yang di Surabaya ada yang sakit dan disuruh pulanglah pamannya temen gue itu. skitar jam satu malam lah kalau gak salah di telponnya.

nah paman itu bingung mau pulangnya gimana, akhirnya di pergi deh menuju stasiun Tugu untuk naik kereta jurusan surabaya. nah lo bayangin tuh, ada gak kereta di jam-jam segitu. tapi herannya ada petugas yang nawarin tiket jurusan Surabaya, dan tanpa pikir panjang paman temen gue itu membeli tiket itu dikarenakan beliau sedang terburu-buru.

dan enggak beberapa lama setelah dia membeli tiket tersebut dia nungguin deh di stasiun dan suasana di stasiun pada waktu itu sepi sunyi, ya paling cuma ada beberapa orang aja disana. enggak beberapa lama kemudian kereta jurusan surabaya pun akhirnya tiba. dan naiklah paman temen gue tersebut ke dalam kereta jurusan surabaya, dan suasana di dalam kereta juga terlihat seperti biasa saja tidak ada yang aneh.

dan setelah mencari tempat duduk paman temen gue tersebut langsung menghela nafas dan akhirnya tertidur, dan enggak beberapa lama kemudian paman teman gue tersebut mendengar suara bisikan dan ternyata petugas kereta memberitahu bahwa kereta sudah sampai di surabaya. lalu tanpa pikir panjang paman temen gue tersebut turun dari kereta.

ketika turun paman tersebut mengecek jam di tangannya dan ternyata waktu masih menunjukkan jam 2 kurang, dan paman tersebut pun akhirnya heran kenapa bisa secepat itu sampai di surabaya, akhirnya karena rasa curiga di campur heran dia sadar dan melihat karcisnya, dan paman tersebut kaget karena tahun yang tertulis di karcis tersebut menunjukkan tahun 1950.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More