Rabu, 23 Mei 2012

Cara Memilih Kosan Yang Benar




Oke sekarang gue akan bahas tentang Cara Memilih Kosan Yang Benar menurut pengalaman gue sendiri, banyak dari kita yang takut kalau menjadi anak kos di karenakan karena tempatnya itu sendiri yang sangat asing bagi kita, nah sekarang bakal gue kasih tau nih Cara Memilih Kosan Yang Benar, simak ya :

1. Carilah tempat kos yang ramai, ini penting lho biar kita bisa bersosialisasi dengan lingkungan yang baru, apalagi kalau tempat kos kita jauh banget dari rumah.

2. Carilah tempat kos yang sesuai dengan pergaulan anda, jika anda adalah seorang mahasiswa, carilah tempat kos yang memang khusus untuk mahasiswa, saya pernah ngekos dengan orang yang sudah berkeluarga di samping kamar saya, nah kan anda tahu sendiri tuh kalau mahasiswa itu pasti berisik jadi enggak enak lah kalau keberisikan kita itu mengganggu tetangga yang sudah berkeluarga.

3. Carilah tempat kos yang dekat dengan kampus atau tempat kerja anda, ini penting banget buat anda yang susah namanya bangun pagi, nah kalau kosan kita dekat dengan lokasi tempat kerja, atau kampus kita kan jadi bisa menghemat waktu tuh.

4.  Carilah tempat kos yang dekat dengan warung, nah yang ini juga penting lho, bisa warung makan, warung rokok, warung fotokopi ataupun warung internet. karena biasalah anak kos suka malas kalau jalan-jalan jauh sehabis beraktifitas, nah kalau dekat kan jadi enak tuh.

5.  Carilah tempat kos yang menurut anda aman, yang ini pasti kalian sudah bisa menebaklah aman atau tidaknya kosan tersebut, biasanya kalau hati kita udah sreg pasti bakal aman kok.

6. Banyak Berdoa, nah ini yang penting jika sudah jadi anak kos, banyak-banyak berdoa ya sob agar kita dijauhkan dari segala marabahaya. amin

Nah mungkin segitu aja kali ya tentang Cara Memilih Kosan Yang Benar, selanjutnya tinggal anda yang menentukan, enggak usah takut jadi anak kos, jadi anak kos enggak selalu menderita, semangat buat anak kos di seluruh dunia, Hidup Anak Kos !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More