Rabu, 23 Mei 2012

Kisah Hidup Repli



Kisah hidup Repli, orang ini sebenarnya bukan siapa-siapa dan bukan orang terkenal juga, ya perkenalkan dia adalah Repli, begitulah orang-orang sekitar rumahku memanggilnya. Orang ini bisa dibilang gila enggak, waras juga enggak, mungkin agak stres kali ya yang benar.

Dulu waktu kira-kira saya masih berumur 10 tahun, Repli ini suka diledekin sama sahabat-sahabatku, ya walaupun dia enggak marah, tapi kasihan aja kalau melihat dia diledekin terus, apalagi banyak ibu-ibu yang tidak memperbolehkan main dengan dia karena dia adalah orang gila. ya sebenarnya saya sendiri juga takut banget si sama orang gila, pernah dulu saya ledekin orang gila dan saya malah di kejar-kejar sama orang gila itu sampai saya nangis, makanya saya takut kalau teman-temanku ini yang suka ledekin Repli bakal membuat si Repli jadi ngamuk. 




Ketika ku berumur 17 tahun, nama Repli mulai tenar, ya tenar bukan karena dia suka mencari masalah, tapi tenar karena dia sering membantu warga-warga yang sedang kesulitan, seperti contohnya ketika warga lagi membangun rumah, pasti si Repli ini bakal membantu dengan upah seadanya, dan masih banyak lagi hal-hal positif yang bisa diambil dari dia. Jadi orang gila enggak harus rese, biasanya kan orang-orang gila di jalanan rese-rese tuh, kayak suka ngambil dagangan orang, dll. tapi untungnya si Repli ini enggak kayak gitu, makanya semua warga enggak merasa terganggu oleh dia. Terima Kasih Repli.



0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More