Selasa, 22 Mei 2012

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Persahabatan




Punya sahabat sejati itu memang sangat menyenangkan, apalagi sahabat selalu ada kalau kita sedang kesulitan, tapi namanya juga manusia, pasti ada saja hal-hal yang bisa merusak persahabatan. Nah berikut saya akan beberkan nih hal-hal yang bisa merusak persahabatan Versi saya :

1. Egois
Ini nih yang bisa bikin persahabatan jadi rusak, contohnya ketika dia lebih memilih senang-senang sendiri di depan teman-temannya

2. Selalu Berpikiran Negatif
Nah buat yang ini pasti banyak dari kalian yang suka berpikiran negatif kepada temannya tanpa mencari tahu sebabnya, hayoooo jangan kayak gitu ya....

3. Selalu Main Hakim Sendiri
Tidak jarang kita suka bertindak main hakim sendiri ketika teman kita melakukan kesalahan dan biasanya ini bakal membuat teman kita merasa bahwa anda sudah tidak mempercayainya lagi

4. Sering Memojokkan Sahabat
kalau yang ini saya emang senang banget, saya enggak jarang sering memojokkan teman saya, tapi kalau sudah kelewatan saya bakal minta maaf kok sama dia.

5. Selingkuh Dengan Pacar Sahabat
Buat yang ini jangan sampai terjadi deh.... bahaya lho.....

6. Suka Ngatain Nama Bapak
Hayoooo pasti kalau yang ini teman-teman pasti pernah melakukannya kan, boleh kok ngatain, tapi jangan sampai kelewatan ya, hehhehhe

7. Jadi Maling Korek
Untuk yang ini kadang bisa jadi pertumpahan darah lho, dulu pernah teman saya sampai berantem cuma gara-gara korek api nya ilang mulu, setelah ketemu pelakunya langsung main pukul-pukulan deh. Ngeriiii.....

Nah mungkin itu aja kali ya, dan pastinya masih banyak lagi, tapi lagi malas mikir nih, hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More