Selasa, 15 Mei 2012

Real Madrid Kembali Menjadi Raja Spanyol




Campeones Campeones Oe Oe Oe................

Real Madrid are back on the league throne by winning their 32nd La Liga title. They are the most honoured side in the championship, which was established in 1928. Mourinho's Real Madrid won the 2011/12 campaign with spectacular football and a record number of goals in the competition !!!!

Ya musim 2011/12 akhirnya berakhir dan Real Madrid memastikan gelar juara Primera Liga Spanyol di markas Athletic Bilbao berkat kemenangan telak 3-0, Rabu (2/5) malam. Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona menggilas Malaga 4-1 sehingga Madrid dituntut harus memenangi pertandingan guna memastikan gelar tersebut.

Dan pada akhirnya madridista di seluruh dunia pun bergembiraaaaaaa !! karena berhasil menjatuhkan dominasi Barcelona selama ini yang menguasai La Liga. hehehhe dan saya pun sebagai Madridista berharap kemenangan ini adalah awal bagi Los Blancos untuk kembali menguasai Eropa bahkan dunia, 


The Special One ketika di angkat oleh para pemain


Dan setelah merayakan di markas Athletic Bilbao, inilah yang paling ditunggu oleh para Madridista yaitu adalah perayaan di air mancur cibeles !!! Ribuan suporter Real Madrid memadati pusat kota untuk melihat pahlawan mereka berparade di atas bus terbuka dalam rangkaian perayaan kesuksean mereka menjuarai La Liga untuk ke-32 kali.

"Champions! Campeones! Ole, ole!" begitu teriakan para Madridista yang menyemut di Plaza de Cibeles. dan sesuai tradisi, kapten tim yang saat ini dijabat Iker Casillas pun naik menggunakan tangga untuk memasang atribut Madrid di patung air mancur Cibeles.


 Para pemain Real Madrid disambut para madridista

Sang kapten mengalungkan atribut madrid pada patung dewi cibeles


Video perayaan di Plaza de Cibeles

Dan pada pertandingan terakhir melawan Mallorca tuan rumah Real Madrid mengakhiri musim Liga Spanyol 2011/12 dengan indah. Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin (14/5) dinihari WIB, sang juara menang telak atas tamunya Mallorca dengan skor  4-1. Madrid, yang telah memastikan gelarnya dua pekan lalu, menutup musim dengan perolehan 100 poin dan jumlah kemenangan 32 kali wuuuuiiiihhhhhhhh

http://www.click-sports.com/wp-content/gallery/real-madrid-celebration-2012/Real-Madrid-Celebration.jpg





Nah itulah tadi foto-foto perayaan Real Madrid setelah menjuarai La Liga, dan mudah-mudahan musim depan Real Madrid bisa mempertahankan gelar ini dan juga kembali menguasai daratan eropa. HALA MADRID !! 

1 komentar:

AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
BBM : D89CC515

bandar judi
agen terpercaya
sabung ayam bangkok
Forum Bola
sabung ayam

Posting Komentar

Translate

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More